Sabtu, 30 Oktober 2010

keamajingan gue dan bokap :D


eh berhubung gua bosen daripada gue bengong kayak gak punya harapan hidup mending gue blogging :D jadi waktu tanggal 23 kalo gak salah gue dan bokap pergi ke undangan pernikahan gitu,itu gue taunya mendadak yaudah akhirnya gua langsung cabut ke kamar mandi,trus gue mandi deh (yaiyalah masa main petasan,galucu-_-) nah akhirnya gue dan bokap otw jam 7 malem deh,waktu itu katanya lokasi gedungnya di daerah TMII,yaudah karna macet gue di dalem mobil cuma bengong ngeliatin mobil yang berderet daripada gua berbuat anarkis masa iya gua jogging diatas mobil kan galucu ntar pada ngikutin lagi *okeabaikan,dan akhirnya sampe horeeeee~ trus kita masuk ke gedungnya saat itu berhubung nyokap gaikut jadi gue dan bokap ngantri bersama sekumpulan nenek-nenek yang bau parfume-nya menggelegar seantero jakarta,okelah gapapa. Trus pas didalem gedung tiba-tiba bokap celingukan gitu,dia bilang "kayaknya salah gedung deh dek" wah gelalo kalo salah gedung beneran mati kayang gua disini trus setelah bokap teliti dengan detail ternyata bener...................KITA SALAH GEDUNG!!!!!! tenonet tenonet~ tanpa berpikir panjang gue ngakak aja disitu trus karna udh malem kita gak mungkin pulang juga kan capek-capek in doang akhirnya gue dan bokap tetep masang tampang stay cool-__- dan memutuskan tetap mengikuti acara pernikahan orang yang jelas-jelas tetangga bukan,sodara bukan,kenal apalagi,gua juga gakterima udah menerjang bau parfume nenek-nenek pula masa pulang gitu aja,trus sekitar jam 8an gue dan bokap pulang deh trus gua cerita dirumah eh pada ngetawain terutama kakak gue -__- nasib,okee udah dulu galucu nih aib bokap gue buka banyak-banyak HEHE 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocobi Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template