Sabtu, 30 Oktober 2010

Best Moment in Jogja with #8C & RAFORONE #49 :D


halooo gue mau share cerita pas angkatan gue ke JOGJAAA~ unforgettable banget!!!! jadi waktu tanggal 27-02-10 kita ngumpul di sekolah jam 7 apaya gue lupa-_- tapi kita berangkatnya ngaret karna banyak yang belom dateng termasuk gue nih telat,trus koper udah gue taro di bagasi bis dan sekitar jam 9an lewat kita berangkat dari jakarta menuju jogjaaa yeaaaa :D trus pas bis nya keluar dari gerbang 41 semua pada dadah-dadah sama bokap nyokapnya nah bokap gue kan udah pulang eeeh gue iseng aja dadah-dadah keluar trus ada bapak-bapak dadah-in gue trus gue bilang ke anak-anak "eh ehhh eh bokap ssiapa lagi tuh dadah-in gue astagfirulloh-__-" eeh malah pada ngakak,nasib emang. Yaudah abaikan saja bapak-bapak iseng itu dan seperti biasa gue dkk di bis yang gila gitu mungkin sampe supir bis blue star nya merasa tekanan batin di dalam bis itu-_- nah kan di perjalanan tuh lama bangettt gue duduk sama dera yang tiap menit tidur mulu,suram tuh orang trus belakang gue indah lia,sebrang gue pasti gak jauh dari andin jingga andi,selama 10 jam lebih akhirnya rombongan 41 sampe di hotel university jogja,hihi trus disambut dengan tulisan "selamat datang rombongan smpn 14 Jakarta" apa-apan ini gue rasa yang nulis gak lulus TK,tapi besoknya udah diganti jadi "SMPN 41" trus gue jadi pemegang kunci aaaa gatau kenapa gue seneng-_- kan lumayan bisa ngunciin jingga wakakaka,enggak lah gue kan baik hati trus pas dibagiin kunci kamar kita langsung menuju kamar masing-masing kebetulan gue sekamar sama makhluk-makhluk ini >> dera andin jingga gue gak bakal ngebayangin gimana ancurnya kamar gue nanti,lah orang anaknya anarkis semua. Daaan belom 1 malem dihotel telfon kamar kita kabelnya copot gara-gara jingga (ini bukti ke-anarkisan dia),dan di depan kamar gue ada benda yg menurut gue jarang gue mainin yaitu gerodokan alias dorongan yg buat bawa barang/tas gue gatau namanya HEHE,akhirnya gue dan jingga langsung tanpa berpikir panjang naikin itu benda trus kita mainan kayak anak yang baru dateng dari pedalaman-_- dan ini foto-fotonyaaaaaaaa

with 8c,after dinner :D

with dera

berasa anggota FBI gak kesampean-_-


nocoment-_- *harap foto ini tidak dipublikasikan(?)*
itu jingga yang mutusin kabel telfon-_-
fotonya burem soalnya bisnya goyang-goyang(-_-) biasa supirnya jiwa pembalap ya gini ni
KDRT,tersangka: andina marsha -_-

udah ah jangan masang foto banyak-banyak nanti kabur lu semua-_- sebenernya banyak banget fotonya tapi yang gue save di hp yg ada guenya doang :D trus masih banyak kegiatan gue disana mulai dari kita keraton lah yang gue sama andin ngetawain kereta jenazah astagfirulloh tobat....tobat trus kita ke malioboro belanja macem-macem berasa ibu-ibu abis gajian,trus gue sama andin pengen ngerubuhin restoran numani,trus hotel yang horror banyak banget deh pokoknya ntar kalo gue tulis semua keburu tua gue-_- okeeeeeee gutbay wassalam :D tunggu cerita di part 2-_-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocobi Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template