Senin, 01 November 2010

Jogja part 2 :D


holaaaa gua mau lanjutin cerita pas di jogjaaa,sebenernya gue udah agak lupa kejadian disana tuh kayak gimana aja jadi gue cerita yg gue inget aja,pokoknya ada kejadian waktu ke candi borobudur kan pada mencar gitu abis dijelasin tentang asal-usul candi nah pas udah pengen pulang gue,nindy,sama andi iseng ke tempat souvenir. Si andi juga katanya mau beli baju gitu buat nyokap sama neneknya yaudah akhirnya kita ber3 berpetualang di tempat souvenir yg inti,maksud dan tujuan sebenernya adalah iseng dan lo mesti tau setiap kita bisik-bisik misalnya gue bilang "eh baju barong dimana deh" pasti penjual baju langsung teriak "ya dekkk,baju baroong nih bolehh" padahal gue cuma bisik-bisik gue gatau mungkin pedagang disana rajin ke THT 2hari sekali -__- akhirnya gue,nindy,andi betekad ngerjain pedagang-pedagang disana si nindy sok-sok teriak "eh lu mau beli gelang ga" trus pasti abang yg jualan gelang langsung nawarin,trus andi "eh batik-batik" trus ntar abangnya langsung nawarin padahal kita gak beli wakakakka,tapi akhirnya gue,andi,nindy belanja juga si andi beli baju gitu,si nindy juga,trus gue beli sendal jogja lucu deh,nah pas mau balik ke bis kita ber3 bingung bis 41 ada dimana soalnya disana bis dari sekolah-sekolah juga banyak kita ber3 udah panik gitu kan,trus gue mikir galucu kalo kita ilang disini,nanti kita kerja buat nge-jaga candi  trus masa sisa hidup gue harus dihabiskan buat ngejaga batu-_- haduh kita sambil lari-lari panik gitu daaan akhirnya si andi ngeliat mas agus sama pak jadi fiuhhhh akhirnyaaaaa ketemu jugaa dan gue rasa ini karma karna kita udh ngerjain pedagang disana,tapi gapapalah untung cuma karma nah kalo gue dikutuk jadi batu?lebih galucu lagi. akhirnya pas gue sama andi naik ke bis ternyata semua temen-temen ngira kita itu ilang,yakali gitu ada yang mau nyulik gue sama andi,trus waktu di hotel gue dikamar bertiga doang sama dera jingga si andin ngeluyur sama farah cari pesugihan kali tu bocah-,- nah gue sama jingga keluar kamar niatnya sih nyari kamarnya farah terus kan gue sama jingga ngetok-ngetok kamar sebelah soalnya lantai kamar gue cewek semua jadi kita mah bomat,eh pas urutan kamar ke4 apa ke5 dari kamar gue si jingga teriak sambil ngetok "woy buka wooyyy" (berasa mau ngajak ribut emang-_-) gue juga ikutan ngetok dan ternyata pas dibuka........................itu kamarnya pandu astagfirulloh dan pas si pandu lagi buka pintu dibelakangnya itu ada si bob apa tommy gitu dia lagi ganti baju pake kutang doang wakakakkakaka anjritt gue langsung ngakak sama jingga yaallah enggak lagi-lagi deh ngetok-ngetok kamar orang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocobi Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template